Akhir belajar ??


Good ByeAssalamu’alaikum blog ksayanganku…🙂

wah… maaf bgt yah baru bisa menulis lagi bersama dirimu… (emang dah brapa byk tulisannya..hehe), sebelumnya saya mohon maaf lahir bathin…

*fulan : akhirnya…. selesei juga kuliahku…..

*fulana : selamat tinggal status mahasiswakuuuuuwww….

yah.. itulah expresi sebagian kawan yg mungkin baru saja melangsungkan wisuda.

subhanallah… kurang lebih 22 thn kalian menyelesaikan pendidikan formal tentunya dengan manis, pahit, asam, asin.. rame rasanya.. hehe. Pertanyaan yang sering terlontar adalah “mau ke mana setelah ini?”. nganggur, tidur panjang, istirahat belajar. Ada banyak kawan dengan sedikit bercanda menyarankan, “masuk tambang dan minyak itu saja, duit cepet kumpul”. Yang lain tak kalah baik dalam memberi masukan, “coba cari beasiswa saja, siapa tahu dapet”. Hem, ternyata memang jalan panjang ke depan adalah perjuangan yang tidak kalah seru, menegangkan, dari sekedar menyelesaikan skripsi, pendadaran, PKL dll. Haha😀 , tapi apapun itu, masa depan memang harus diperjuangkan..  SEMANGAT..!!!

dan akhirnya… saya cuma pengen ngucapin selamat & sukses kawan…🙂

toga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s