Optimized… Memaksimalkan kinerja komputer atau laptop


Beberapa harrie ini aku merasakan penurunan kualitas kinerja pada diriku, lambat.. lelet.. atau apalah namanya๐Ÿ˜€

Manusiawi : semua orang akan senang dengan keyword “CEPAT”…. ya.. siapa sih yg ga suka cepat, cepat dalam bekerja, cepat dalam pelayanan, cepat dalam mengatasi masalah, cepat dalam segala hal, cepat belajar, cepat sukses, cepat menikah๐Ÿ˜€ cepat pinter, cepat cepat cepat.. hehe.. tapi terkadang “cepat” itu di batasi dengan “analisa”.. ya.. ana dan lisa haha.. *ups dilarang menyebut merk ntar yg punya nama kesedek๐Ÿ˜€ Cepat juga identik dengan terburu-buru alias tergesa-gesa, maka dari itu sebelum bertindak cepat sebaiknya menganalisa dulu, sesuaikan kondisi dan situasi, sehingga segala ke”CEPAT”an itu bisa di optimalkan atau OPTIMIZED, caranya..??? berikut ada aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi kita bahkan sangat femiliar dan menjadi standard instalasi setiap toko komputer… Tuneup Utility.. bisa download di sini.

Berikut kita liat screenshot gue๐Ÿ˜€

83 % Optimized…… dan saya mengakui kinerja kompi yg saya gunakan setelah di optimized lebih cepat di bandingkan sebelumnya, aku bayangkan 83 % saja udah cepat gini, gimana klo 100% ya???????????? wooww.. setelah kutelusuri, kuterawang, kuoprek-oprek *halah..๐Ÿ˜€ bisa saja ku buat 100 % tapi………………. antivirus, cleaner dll akan disable akhirnya kuputuskan biarlah saja di posisi 83% ini..๐Ÿ˜€

Belajar dari Optimized ini.. konsep ini bisa di adopsi untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, mengoptimalkan hidup dengan berdasarkan skala prioritas & kepentingan, dalam manajemen waktu itu biasa kita kenal dengan 4 zona waktu : tidak penting & tidak mendesak, tidak penting & mendesak, penting & mendesak, atau penting & tidak mendesak, pilih yang mana??? tentu semua orang akan memilih poin 4… dan…. yang menjadi pertanyaan.. aplikasi apa yg bisa di pake dalam meng-optimized hidup????๐Ÿ˜€ mari kita cari tahu bersama.. mmmm..emmm… embah google๐Ÿ˜€


One thought on “Optimized… Memaksimalkan kinerja komputer atau laptop”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s