Buku Tamu


Terima Kasih telah berkunjung ke blog harrie… silahkan tinggalkan jejak, siapa tau anda yang berkesempatan mendapatkan reward dari harrie hehe ๐Ÿ˜€

Advertisements

25 thoughts on “Buku Tamu”

  1. Punteun…
    Blognya biasa aja tuh. Hem ๐Ÿ˜ฆ

    (Heheh. Bcanda Harrie… :D)
    Semangat!!! Berubah!…

  2. gan ane dah ikutin tuh cara2
    Cara Menambah Memori Internal Galaxy Mini Android 2.3.6 (S5570DDKQ7)
    tp smpe skrang ane blum msuk k home ni,tolong pencerahan ya

    1. wa’alaikumsalam wr.wb, alhamdulillah baik, gimana kabar nya kang? ada reuni ya tmn2, posisi di samarinda masih, kpn2 ntar ke badak aq mampir tempat mu ya fred ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Android I Belajar Nulis I Blackberry Cerita dari Backpacker I Computer I Creation I Free Download I Galery I Investasi I Oase I Photoshop I Printer I Ramadhanku I Sekilas Pariwara

%d bloggers like this: