Category Archives: Creation

Blank..

Blank.. awalnya saya ingin membuat postingan ini blank (kosong), apalah artinya sebuah postingan yang kosong, atau mungkin sering membuat tulisan, tapi tulisan yang di tulis “blank” alias kosong, tak ada arti, tak ada manfaat yang bisa di ambil dari yg “blank” tsb.

“Tulislah apa yang akan kau kerjakan, dan kerjakan apa yang anda tulis” entah dari pepatah mana yang mengatakan demikian, sebuah kalimat yang menuntut kita untuk bertanggung jawab atas apa yang kita tulis. Tapi kali ini saya bukan membahas sebuah tata cara menulis atau bagaimana menata pekerjaan, hehe prolog yang aneh…ย  ๐Ÿ˜€ (geleng2 kepala sendiri) Continue reading Blank..

Advertisements

Pembatas..

Pembatas…

kira-kira apa yang terfikir dalam benak kalian ketika mengingat kata “Pembatas”, hehe… macam2 yah..?? (pembatas sendal sepatu, Pembatas bla bla bla.. halah..)

Semalam ketika nonton tv sambil beristirahat, tiba2 iklan.. ku lihat sebuah buku di dekat meja tv, sedikit demi sedikit ku baca, bagus bgt isinya.. tapi kok pas buka-buka per halaman jadi tertarik melihat pembatas bukunya.. ๐Ÿ˜€ akhirnya saat pagi iseng2 buat pembatas buku juga.. (jiaaahhh baru juga satu yg jadi) hehe gpp.. kelanjutannya pengen coba dengan ide yang lain, boleh klo mau usul ide, saya pasti akan sangat senang.. ๐Ÿ™‚

Selamat Tahun Baru Islam 1431 H

Assalamu’alaikum.wr.wb…

Alhamdulillah… masih ada kesempatan posting di blog ini..

alkisah.. cieee… halah.. 1 muharram 1431 kemaren, krn libur tgl merah, kpn lagi coba libur ๐Ÿ˜€ siang harinya saya habiskan tuk beristirahat setelah sebelumnya menyelesaikan cucian yg numpuk ๐Ÿ™‚

nahh.. efect tidur siang nya baru terasa saat malamnya.. susah bubu nya.. ๐Ÿ˜€ yo wes iseng2 buka komputer, coba sedikit belajar sekaligus mengasah imaginasi & kreatifitas (walau masih sering bingung cari referensi design ๐Ÿ˜€ ) dgn memanfaatkan moment muharram.. akhirnya ide ucapan met tahun baru islam pun saya buat dengan beberapa pilihan walaupun hasilnya masih sederhana, tapi ada rasa… gimana.. gitu.. ๐Ÿ˜€ ada kepuasan tersendiri setelah membuat sebuah kreasi… dan inilah beberapa yg saya buat…

Design Baju

Bismillah…ย  mencoba review, ini pertama kali ku belajar membuat design baju, agak sedikit bingung.. hmm.. tapi alhamdulillah akhirnya jadi juga berbagai macam dengan kreasi warna pilihan, dan pilihan itu jatuh kepada design yg sederhana yg no.02 sebelah kanan… bwt yg ahli tolong masukan kritik dan saran.. ๐Ÿ˜€ hehe…

File : Juli 2008

Rancangan Logo

Bismillah…

Assalamu’alaikum… (gayanya upin ipin) ๐Ÿ˜€

ini awal pertama ku posting di wordpress…. pertama sih bingung??? mau posting apaan yah….?? artikel udah biasa… cerita juga sering, hmm.. mau buat tulisan juga ilmunya masih terbatas… akhirnya ku putuskan tuk posting beberapa karyaku (cieeee… sombong…) bukannya gitu bro, abis bingung mau posting apaan, sekalian koleksi karya-karya, semoga bisa menjadi inspirasi n bisa tuk di kenang…. hehe…

ini saya coba posting sebuah rancangan kilat… (kok kilat) iya pas setelah LAZ DPU launching dari LAZ kota menjadi LAZ Daerah, ikut berevolusi pula logo yang sebelumya… nah ini saya coba postingkan rancangan pilihan logo pada saat itu, logo ini ada hasil kreasi sendiri, ada juda hasil share ma teman-teman di DPU….. semoga Filenya ga berat (hehe ditimbang dulu.. ๐Ÿ˜€ )

Rncangan