Category Archives: Video

Nonton GoAhead People Challenge Samarinda

wah terharu sayahhh.. lama tak kunjungi blog ini, ‘plan’ saya sebenarnya pengen ngisi konten gallery, maafkan sayahh…(huge-blog) itung-itung latihan mengasah kemampuan menulis hehe, btw, harrie ini saya mau sedikit berbagi hasil jalan-jalan sore yang (un)berfaedah, di GoAhead People Festival, di Stadion Sempaja Samarinda lalu.

Gak usah panjang lebar, yakin deh pasti pada malas baca, langsung tonton aja videonya wokeehhh ๐Ÿ˜€

Advertisements