The Flash

flashDated Released : 2014 –
Quality : 720p HDTV
Info : imdb.com/title/tt3107288/
IMDb Rating : 8.6 (7,742 users)
Star : Grant Gustin, Candice Patton, Rick C
Genre : TV Series | Action | Drama
—————————————-

A TV show centered around scientist Barry Allen, who suffers a freak accident that turns him into a superhero with the power of incredible speed.

Continue reading The Flash

Advertisements

Fast and Furious 7 (2015) 720p HDRip

MV5BMTQxOTA2NDUzOV5BMl5BanBnXkFtZTgwNzY2MTMxMzE@._V1_SX214_AL_Info: http://www.imdb.com/title/tt2820852/
Release Date: 3 April 2015 (USA)
Genre: Action | Crime | Thriller
Stars: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Quality: 720p HDRip
Encoder: SHQ@Ganool
Source: HC 720p HDRip x264 AC3-iFT
Subtitle: Indonesia
Synopsis: Deckard Shaw seeks revenge against Dominic Toretto and his family for the death of his brother.

DOWNLOAD : http://adf.ly/1ILayK

Save as PDF

pdfApaan ini???

Iniloh.. buat para akademisi, pegawai kantor, de el el… terkadang pusing memikirkan cara mem-publish file word ke pdf untuk di arsip ataupun buat data di internet.

Terkadang ada sebagian orang juga membuat tulisan atau file dalam bentu Ms. Word, apabila di publish ke internet atau email file tersebut bisa di edit, untuk meghindari hal itu, Save as PDF ini berfungsi merubah extensi *.doc Menjadi *.pdf sehingga dapat di akses di internet dan aman tanpa perlu takut di edit file kita.

Cara penggunaannya gampang :

Tinggal klik Winrar Save as Pdf, Trus instal.. slese.. tinggal buka File Word, klik menu save as to PDF, taraaaaa… file anda berubah jadi satria baja hitam wkwkkwkwk

Semoga Bermanfaat.. 😀 :*

DOWNLOAD

Investasi Masa Depan

Saya ingin beritahu ada sebuah program bisnis di Internet yang sangat terpercaya yang bisa membantu kita untuk bebas secara finansial

Kita akan mendapatkan bayaran setiap hari tanpa kerja,
Bayaran itu akan kita dapatkan dari beberapa sumber

Sumber pertama dari plan bisnis kita (tidak usah kerja)
dimana kita akan mendapatkan penghasilan tetap 1% setiap hari selama 107 hari Continue reading Investasi Masa Depan

Canon MP258 Error 04 (E04)

2 hari gak ngantor karena sakit, tiba-tiba masuk langsung di suguhkan “secangkir” printer hangat dengan lampu kelap kelip bertuliskan (E04) … weeewww.. cabut sana, reset sini.. bingung kan.. cari pegangan biar gak shooockkk haha,, cetarrr..  trus gua lari ke mbah google dekat gunung situ.. mbah mbah.. mengatasi printer MP258 E04 itu gmn mbah?? bukan minum extra joss kan?? *gubrakakakak.. akhirnya ketemu juga di klinik dokter Komputer, ternyata eh ternyata.. haha cuma pipet infus nya nyangkut.. wkwkwk.. weewww.. begini nih caranya cekidot… 😀
1. Power printer harus tetap ON
2. Buka penutup printer
3. Rapikan selang printer agar tidak menghambat pergerakan catridge melaju ke kiri dan ke kanan.
4. Geser kedudukan catridge ke arah ujung kiri.
5. Tutup kembali printer
6. Matikan power printer
7. Hidupkan printer kembali

Taraaaaaaaaaaa…  teh anget pagi udah siap di nikmati… wkwk.. simple kan…

Android I Belajar Nulis I Blackberry Cerita dari Backpacker I Computer I Creation I Free Download I Galery I Investasi I Oase I Photoshop I Printer I Ramadhanku I Sekilas Pariwara

%d bloggers like this: