Tag Archives: photography

Nonton GoAhead People Challenge Samarinda

wah terharu sayahhh.. lama tak kunjungi blog ini, ‘plan’ saya sebenarnya pengen ngisi konten gallery, maafkan sayahh…(huge-blog) itung-itung latihan mengasah kemampuan menulis hehe, btw, harrie ini saya mau sedikit berbagi hasil jalan-jalan sore yang (un)berfaedah, di GoAhead People Festival, di Stadion Sempaja Samarinda lalu.

Gak usah panjang lebar, yakin deh pasti pada malas baca, langsung tonton aja videonya wokeehhh ๐Ÿ˜€

Advertisements

Cara membuat efek Vignette menggunakan Photoshop

Sebelum masuk ke tutorial efek, saya kenalkan dulu apa itu vignette? efek ini sudah sering kita lihat bahkan dalam aplikasi foto android pun sudah sebagian besar ada fitur vignette ini dengan pinggiran tepi foto agak sedikit gelap, di photoshop juga bisa, klo berdasarkan mbah google saya nemu artikel di fotonela.com itu dibedakan menjadi vignette optik, vignette alami dan vignette buatan yang akan kita coba menggunakan photoshop. Continue reading Cara membuat efek Vignette menggunakan Photoshop